5 Tips Perawatan Mobil yang Tidak Boleh Diabaikan

5 Tips Perawatan Mobil yang Tidak Boleh Diabaikan
Tips Perawatan Mobil yang Penting

Menunda atau melewatkan sama sekali layanan yang disarankan untuk mobil Anda adalah ide yang buruk, namun, survei menemukan bahwa 35 persen orang Amerika telah melakukannya. Apakah pengemudi lupa untuk melakukan perawatan pada mobil mereka, atau mereka mengabaikan rekomendasi pabrikan, intinya adalah bahwa mereka pada akhirnya akan membayar biaya perbaikan yang lebih tinggi.

Survei mengatakan bahwa pemilik mobil yang merawat kendaraan mereka dengan benar dapat menghemat rata-rata $ 100 per kunjungan ke montir mereka. Ikuti lima tips untuk membantu memastikan mobil Anda tetap dalam kondisi prima.

Lihat Panduan Pemilik Anda

Rekomendasi perawatan untuk mobil bervariasi dari satu produsen ke lainnya. Tidak ada lagi standar tunggal untuk perawatan apa pun, termasuk minyak rem. Taruhan terbaik Anda untuk menentukan perawatan yang diperlukan adalah berkonsultasi dengan manual pemilik Anda.

Periksa Cairan Setiap Bulan

Semua cairan mobil Anda - oli, cairan rem, cairan pendingin mesin, dan power steering dan cairan pencuci - harus diperiksa setiap bulan. Sembilan puluh persen dari fasilitas perbaikan mobil yang disetujui atau dimiliki oleh pakar, mengatakan bahwa pemilik mobil paling sering kehilangan masalah dengan cairan rem, cairan transmisi dan cairan pendingin mesin.

Uji Baterai Anda

Harapan hidup yang khas dari sebuah baterai mobil adalah tiga hingga lima tahun, dengan masa pakai baterai yang lebih pendek untuk mobil yang didorong dalam iklim panas. Para ahli merekomendasikan bahwa pemilik mobil memiliki baterai otomatis mereka diuji pada saat tiga tahun dan kemudian setiap tahun sesudahnya.

Periksa Ban Anda Secara Teratur

Para ahli menemukan bahwa 60 persen orang Amerika tidak memeriksa tekanan ban mereka secara teratur, meskipun itu adalah salah satu komponen terpenting dari keselamatan mobil. pakar merekomendasikan bahwa baik tekanan ban dan kedalaman tapak harus diperiksa setiap bulan. Setelah kedalaman tapak berada pada 4/32 ? ban harus diganti.

Pastikan Bilah Penghapus Bekerja

Untuk visibilitas terbaik dalam cuaca buruk, pastikan bilah wiper kaca depan dalam kondisi prima. Gantilah baling-baling yang melesat ke kaca depan atau tempat-tempat yang hilang. Pengemudi di area bersalju harus mempertimbangkan bilah penghapus musim dingin, yang dibungkus karet untuk mengurangi penumpukan es dan salju.

Comments

Private comment

Otomotive

Welcome to Lifestyle Blog at Otomotive!